EMI MINTA NGADA TOTAL UNTUK MARHAEN

Tidak ada komentar 20 views

 

Kupang-Sinar NTT.com.

CAWAGUB NTT nomor urut 2, Emi Nomleni minta kepada masyarakat Ngada untuk total berjuang mendukung Marhaen (Marianus-Emi) agar memenangkan Pilgub NTT pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

Emi Nomleni meminta hal tersebut dalam orasinya pada kampanye terbatas di beberapa titik secara terpisah di Kabupaten Ngada, yaitu di Wangka Kecamatan Riung, Nginamanu Kecamatan Wolomeae, dan Ratogesa Kecamatan Golewa, Jumat (2/3/2018).

“Bapak – Ibu warga Kabupaten Ngada saya minta agar mewujudkan dukungan secara total kepada pasangan Marhaen, Marianus-Emi. Yaitu, mengajak semua warga memilih nomor 2 pada hari H pencoblosan 27 Juni mendatang,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi 2 periode ini.

Menurut Emi, dukungan total kepada Marhaen sebagai wujud dari keberpihakan Marianus Sae kepada rakyat kecil selama memimpin Kabupaten Ngada.

“Apa yang saat ini dialami Pak Marianus Sae, tidak akan pernah merubah pandangan saya terhadapnya. Beliau telah bekerja keras dengan tulus, membaktikan dirinya membangun dari desa dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat, sehingga kabupaten Ngada bisa keluar dari ketertinggalan,” ungkap Emi, mantan Kepala Kawasan Industri Bolok ini.

Dalam orasi politiknya, Emi Nomleni menyampaikan Visi dan Misi dari paket Marhaen dengan motto “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat” yang dimulai dari desa.
Visinya adalah mewujudkan masyarakat NTT yang sejahtera dan berbudaya, berkeadilan dan demokratis, berkualitas dan berdaya saing.

Misi Marhaen, jelas Emi, pertama adalah meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan tenaga kerja. Kedua, meningkatkan peluang dan ruang investasi daerah serta pemberdayaan masyarakat demi kemandirian, pertumbuhan ekonomi dan daya saing daerah.

Ketiga, meningkatkan pembangunan infrastruktur berbasis tata ruang dan lingkungan. Keempat, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang efisien dan efektif berdasarkan sistem hukum dan reformasi birokrasi daerah.

Sebagai satu-satunya calon perempuan dalam Pilgub NTT, pihaknya memberikan perhatian lebih pada agenda pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Sebagai calon pemimpin NTT satu-satunya perempuan, kami menempatkab agenda pemberdayaan dan penguatan kapasitas perempuan serta peningkatan perlindungan dan jaminan kesejahteraan anak menjadi agenda utama,” tegas perempuan yang memiliki latar belakang arsitek dan pekerja sosial ini.

Setelah melaksanakan kampanye terbatas di tiga titik, Cawagub Emi Nomleni bersama rombongan Tim Kampanye dan relawan pendukung Ms-Emi melakukan doa bersama di Lapangan Kartini Bajawa malam ini. (Team Media/Maria)

author